CARA MENULIS BUKU YANG BAIK DAN BENAR || REVIEW BUKU THE POWER OF WRITING KARYA NGAINUN NAIM

Review Buku The Power Of Writing 

Dalam buku tersebut menjelaskan bagaimana kekuatan tulisan itu mampu mengubah tatanan sosial kemasyarakatan dan mengubah kemampuan seseorang dalam berpikir atau dalam berparadigma. Fatwa-fatwa penting dan pesan-pesan yang menarik dapat memberikan gambaran bahwa menulis itu tidak hanya sekedar kata, kalimat, atau paragraf, tetapi tulisan itu adalah sebuah senjata atau kunci untuk memberikan pandangan-pandangan atau pengetahuan-pengetahuan baru bagi orang yang ingin membaca tulisan tersebut.

Pentingnya membaca menjadi syarat mutlak bagi seorang penulis. Membaca adalah kunci dalam menghasilkan sebuah karya tulisan yang berkualitas, semakin sering membaca maka semakin banyak memperoleh ilmu-ilmu atau wawasan-wawasan yang didapat dari hasil membaca tersebut, kemudian wawasan-wawasan tersebut dapat dieksplorasikan ke dalam bentuk tulisan.

Dengan banyak membaca dan menganalisa sesuatu yang mungkin penting, maka hasil dari membaca dan menganalisa tersebut dapat dijadikan sebagai bahan untuk menulis.


Untuk penjelasan lebih lengkap silahkan cek link di bawah ini.

https://youtu.be/lTAU7TOLxsk

Semoga bermanfaat🙏

Posting Komentar

0 Komentar